Friday 27 April 2012

 Kabupaten Ponorogo terkenal dengan hasil alamnya yang berlimpah. Buah durian, salah satunya. Bahkan ada satu desa di Ponorogo, yang semua penduduknya nyaris punya pohon durian. kecamatan  Ngebel, namanya. 

kecamatan Ngebel disebut juga Kampung Durian. Ada 200 hektare lahan durian di sana. Namanya juga Kampung Durian, jadi, banyak jenis pohon durian tumbuh di desa itu. durian dari ngebel ini merupakan buah yang sangat diminati oleh para pengunjung yang datang dari luar daerah.

Anda yang datang ke Kampung Durian, pasti menemukan durian jenis apapun, mulai dari jenis lokal, montong sampai durian klepuh. Namun durian asal Desa Ngebel, juga tidak kalah lezat.

Harga yang ditawarkan pun cukup bersahabat. Durian di sana rata-rata dijual antara Rp10 ribu hingga Rp50 ribu rupiah per buah. Tergantung jenis dan bobotnya. jangan pernah ketinggalan dengan buah durian yang satu ini karena nikmatnya tiada taranya. bagi bro-bro semua apabila datang ke ngebel jangan lupa mencoba buah khas dari kota tercinta saya ini. selamat datang dan selamat mencoba.. datang bro..!!

No comments:

Post a Comment